Cara Mendapatkan Domain Gratis


Cara Mendapatkan Domain dot Com Gratis dari Wap4Dollars - Bingung nyari domain gratis? Emang sih tutorial mendapatkan domain gratis yang bertebaran di luar sana kebanyakan scam. Tapi tenang saja bos, kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan domain gratis yang 100% no scam, karena program ini sudah terbukti memberikan domain secara gratis kepada para membernya. Penasaran? Saya juga penasaran mrgreen

Wap4Dollars merupakan sebuah situs yang memberikan Anda kesempatan untukmendapatkan domain TLD (Top Level Domain) secara gratis. Namun, mendapatkan domain gratis tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Anda harus berusaha dan terus berusaha untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya guna mendapatkan domain gratis. Adapun total point yang harus Anda capai untuk mendapatkan domain gratis.


Perhatikan tabel di dalam gambar berikut!


domain gratis


Penjelasan:


Untuk mendapatkan domain .com secara gratis, Anda harus mengumpulkan point sebanyak 2100 (untuk tahun pertama). Sedangkan jika Anda ingin memperpanjang domain tersebut, Anda harus kembali mengumpulkan point lebih banyak lagi, yaitu 5500. Untuk domain yang lain, bisa Anda lihat sendiri pada tabel tersebut.

Point dapat Anda peroleh dengan menyebarkan code/link yang ada di opsi Get Install Codepada menu Control Panel. 1 point untuk 1 IP/click.

So, tunggu apa lagi bos? daftarkan segera diri Anda di Wap4Dollars

Eits, jangan kabur dulu bray, click dulu link di bawah ini untuk membantu saya mendapatkan domain gratis juga, hitung-hitung sebagai amal ibadahlah mrgreen

Click here

Ingat! Usaha yang keras akan menghasilkan hasil yang memuaskan. Jangan menyerah sobat!
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
onesetia82
admin
14 Mei 2012 pukul 22.30 ×

wah cocok ni mas untuk dijadikan pembelajaran ...

Reply
avatar
15 Mei 2012 pukul 10.17 ×

Udah ane folloow blognya gan..
follow me ya gan

Reply
avatar
Unknown
admin
15 Mei 2012 pukul 16.42 ×

@ one setia ea gan...

Reply
avatar
Diantkeren
admin
17 Mei 2012 pukul 12.08 ×

sudah follow gan no 11 follow back http://unikdong.blogspot.com/

Reply
avatar
2 Juni 2012 pukul 21.40 ×

Infonya sip gan tapi belum kuat untuk blog ane,
mampir gan http://enter31.blogspot.com/

Reply
avatar