Cara Mendatangkan 1000 Visitor PerHari



Traffic atau lalu lintas bisa kunjungan blog mencapai 1000 visitor per hari? Owww, saya yakin itu adalah impian semua blogger dan pemilik website. Saya juga termasuk lah yau. Lalu bagaimana tipsnya?. Sebenarnya banyak sekali cara meningkatkan traffic blog atau memperbanyak pengunjung blog kita. Salah satu hal dan amat sangat penting banget adalah anda harus banyak dan rutin membuat posting, banyak bergaul, blogwalking, dan daftarkan ke social bookmark, terus membangun internal links dan external links. Cara ini juga dapat meningkatkan alexa rank blog. Untuk tipsnya, SAYA juga punya kok, silahkan baca cara meningkatkan alexa rank.
Untuk mendapat banyak traffic, sebut saja 1.000.000 atau ratusan lah, itu tidaklah begitu sulit. saya akan paparkan untuk anda di sini. Diantaranya yaitu:
Perbanyak artikel di dalam blog anda. Anda bisa buktikan sendiri. Blog-blog yang padat trafik/pengunjungnya, karena mereka sudah punya artikel yang banyak sekali, hingga mencapai diatas 300, 400, hingga 500 artikel. Maka perbanyaklah menulis artikel, karena kuantitas juga penting. Jika anda tidak dapat memproduksi artikel berkualitas copas juga boleh. Tapi jangan semuanya hasil copy-paste. Usahakan posting dengan kalimat sendiri, jangan mentah-mentah meng-copy-paste dari artikel orang lain.

Tips posting blog yang benar :
Jika tidak punya ide, maka lihat artikel orang lain. Lalu susun sendiri kalimatnya dengan kalimat anda sendiri biar tidak begitu ketahuan jiplaknya dan gak terdetect sebagai duplikat kontent oleh Google. Namun jangan lupa jika idenya berasal dari artikel orang lain maka sebutkan link-nya. Tunjukkan bahwa anda adalah blogger yang tahu rasa terima kasih dan bermartabat dan mau mencantumkan URL link blog tersebut.
Bergaul alias sering blogwalking ( jalan-jalan di ke blog orang lain dan meninggalkan komentar ). Jangan menjadi blogger yang males kalau mau punya banyak pengunjung. Blogger Harus sering keliling, sapa blogger yang lain dan comment yang mengena di blognya, lakukan setiap hari lah kalo bisa. Banyak blogger-blogger yang trafiknya tinggi itu bukan karena sumbangan Google atau Yahoo, namun karena dia rajin Blogwalking. Termasuk anda datang ke sini, itu blog walking namanya. Jangan lupa dan ingat ya, berkomentarlah !
Tips cepat blogwalking : buatlah list blog-blog yang anda kunjungi biar mudah untuk mengunjungi lagi. Atau anda bisa memanfaatkan kotak link exchange blog anda. Masukkan daftar teman – teman blog yang sering aktif blogwalking dan untuk dapat membalas mengunjungi blog anda.
Submit ke web web direktori. Di sini saya sediakan daftar blog direktori yang prosesnya sangat mudah, dan sebagian besar dari mereka langsung meng-approve blog kita hanya dalam hitungan menit. Inilah daftarnya:
http://www.freeweblinkdirectory.info
http://www.linkforfree.com.ar
http://www.starsdirectory.com.ar
http://www.mywebdirectory.com.ar
http://www.linkdirectory.com.ar
http://www.submitlink.com.ar
http://www.simpledirectory.com.ar
http://www.monsterdirectory.com.ar
http://www.vipdirectory.com.ar
http://www.fastdirectory.com.ar
http://www.alldirectory.com.ar
http://www.redlavadirectory.com.ar
http://www.gardendirectory.com.ar
http://www.seofriendly.com.ar
http://www.linkorama.com.ar
http://www.newfreedirectory.com.ar
http://www.sitiosmardelplata.com.ar
http://www.paginasenargentina.com.ar
http://www.argentodo.com.ar
http://www.mdpwebs.com.ar
http://www.websenargentina.com.ar
http://www.goldenlinks.com.ar
http://www.yourlinkhere.com.ar
http://www.000directory.com.ar
http://www.addnewlink.com.ar
http://www.freewebdirectory.com.ar
http://www.seodirectory.com.ar
http://www.weblister.com.ar
http://www.addyourwebsite.com.ar
http://www.megalinksdirectory.com.ar
http://www.linknow.com.ar
http://www.reciprocaldirectory.com.ar
http://www.newconceptdirectory.com.ar
http://www.submityourlink.com.ar
http://www.namedirectory.com.ar
http://www.directorylist.com.ar
http://www.noreciprocal.com.ar
http://www.morevisits.com.ar
http://www.backlinkpower.com.ar
http://www.power-backlink.com.ar
http://www.blpdirectory.info
http://www.ncdirectory.com.ar
http://www.submitsitenow.info
http://www.ukdirectory.com.ar
http://www.linkshere.com.ar
http://www.newconceptdir.com.ar
http://www.linksheaven.com.ar
http://www.prdirectory.com.ar
http://www.freebacklink.com.ar
http://www.powerdirectory.com.ar
http://www.directorymaster.com.ar
http://www.monsterbacklink.com.ar
http://www.websitelist.com.ar
http://www.24directory.com.ar
http://www.thedirectory.com.ar
http://www.freecasinodirectory.info
http://www.zendirectory.com.ar
http://www.foreverlinks.info
http://www.seosubmissiondirectory.info
http://www.powerfulldirectory.info
http://www.welcomelinks.info
http://www.directorync.com.ar
http://www.beastdirectory.info
http://www.speedydirectory.info
http://www.addsitenow.info
http://www.subseo.info
http://www.sundirectory.info
http://www.linkdirectorysite.info
http://www.10directory.info
http://www.fastapprovals.info
http://www.thegeneraldirectory.info
http://www.forlinks.info
http://www.directorynow.info
http://www.directorysyndicate.info
Atur sendiri ya cara tahap daftarnya. Misalnya untuk submit dalam sehari 3 atau 5 direktori. Saat submit blog ke direktori pilih FREE SUBMIT TANPA RECIPROCAL. Dan apabila anda punya direktori lainnya bisa anda tambahkan di kolom komentar
Submit blog ke dofollow social bookmark. Ini dia alamatnya, dan semuanya sudah terbukti mampu mendongkrak traffic blog. Apalagi jika mampu menulis hal hal unik, menarik, hangat dan lain-lain. Banyak blogger dan webmaster menggunakan dofollow social bookmark untuk membuat blognya terkenal. Ini daftarnya
http://hatedorloved.com
http://pixelmo.com
http://socialogs.com
http://www.business-planet.net
http://swik.net
http://www.folkd.com
http://www.mecozz.com
http://linkatopia.com
http://www.quadriot.com/
dan Social Bookmark Dofollow Indonesia:
http://lintasberita.com
http://infogue.com
Tips submit blog ke social bookmark : Silahkan submit ke 12 social bookmark diatas untuk SETIAP artikel yang baru anda publish. Apa manfaatnya ? Manfaatnya tentu saja agar artikel baru anda cepat ke indeks Google dan mendapatkan trafik. Bayangkan jika 1 artikel blog anda mempunya 12 backlinks dari Social Bookmark, maka jika anda punya 100 artikel di blog maka sudah punya 1200 backlink WOw. Luar biasa khan ?
MemBangun internal link. Saat menulis posting, saya sarankan untuk membangun internal link. Internal link membangun link yang mengarah kepada posting-posting kamu yang lain. Contohnya internal link bisa dilihat paragraf atas tulisan ini, saat saya sebut cara meningkatkan alexa rank, saya melink posting blog saya yang lain.
Manfaat internal link sbb :
1. Jika posting anda belum terindeks atau hilang dari Google, dapat terindeks lagi dengan cara ini
2. Dan juga posting tersebut mendapat link gratis.
3. Memberi info kepada pembaca bahwa posting tersebut ada.
4. Membuat pembaca /pengunjung blog bisa tertarik untuk membaca lebih lama.
Lakukan tips diatas sesering mungkin.
Submit ke artikel submission. Saran saya gunakan layanan Goarticle.com dan Qassia.com karena prosesnya super mudah.
Buat dummi blog, jika dapat sebanyak mungkin. Dummi blog adalah blog bodoh yang tugasnya hanya memberikan backlinks ke blog utama. Dan masukan alamat blog anda disana juga feednya.
* Sering-sering posting topik yang lagi rame, hangat dan aktual. Seperti kasus Kiamat 2012 kemarin atau masalah Perang Palestina dan Israel biadab. Cara ini juga merupakan cara yang efektif mendatangkan traffic blog.
* Dan jika punya uang /modal lebih, beli link dan beli review di Reviewmu atau dimana saja.
* Buat review untuk blogger lain dan sebut link blognya saat anda menulis posting, untuk menjalin persahabatan dengannya. Agar nanti anda mendapat balasan review, apalagi blog tersebut mempunyai berjibun pengunjung ini sangat menguntungkan.
* Jadilah blogger yang akomodatif dan ramah dan lebih bagus lagi sebagai tempat bertanya.
* Belajarlah menulis dengan baik dan komunikatif, karena ngeblog adalah aktifitas menulis.
* Jadilah blogger yang peka terhadap kondisi sosial, jika ada masalah apapun yang terjadi baik di internet maupun di real world, maka ikutlah mengomentarinya atau posting namun dengan bijak dan pintar. Hal ini bagus untuk menarik massa.
* Jangan jadi blogger yang sok tahu dan sok baik, jika ketahuan bahwa anda ternyata sok tahu maka akan menurunkan rasa kepercayaan pengunjung imbasnya mereka malas berkunjung lagi.
* Buatlah posting yang ngeflame, tips ini tidak terlalu saya anjurkan namun cukup ampuh untuk meningkatkan trafik, contoh posting ngeflame seperti beberapa bulan lalu keributan besar antara seorang blogger Blogspot dengan seorang pemakai WordPress. Efek negatifnya blog anda bisa dicap tukang ribut dan resek.
* Submit juga blog anda ke social network, submit ke 2 social network yang dofollow:
1. www.zimbio.com/ (contohnya: http://www.zimbio.com/account/articles
2. http://www.squidoo.com (contohnya: squidoo)
Dari 16 tips diatas yang paling saya rekomendasikan ialah point ke 3:
1. Banyakin artikel
2. Submit tiap artikel ke social bookmark
3. Blogwalking.
Ya kalau  anda mampu melakukan semuanya, maka tentu saja akan lebih afdhol aleas lebih baik.
Demikian tulisan saya tentang cara meningkatkan traffic blog. Saya selaku penulis dan penyadur, hehehe.., bukan berarti dengan menulis tips ini telah menjaring traffic ratusan ribu pengunjung. Bahkan dari sekian banyak tips di atas baru beberapa tips yang saya lakukan. Tapi lumayan dan alhamdulillah, sudah mulai menggeliat hit blog ini sejak mencoba tips-tips di atas. Anda mau coba juga? Monggo…!


[["Sumber"]]


Previous
Next Post »

32 komentar

Click here for komentar
23 Juli 2012 17.03 ×

bagian sulitnya menulis artikel yang original gan

Reply
avatar
3 November 2012 03.21 ×

Makasih gan informasinya

Reply
avatar
Ferry EP
admin
11 November 2012 22.16 ×

kalo bikin artikel original setiap hari pasti susah sob...
tapi saya ga mau copy paste juga.jadi biar mengalir sajalah...bikin artikel kalo lagi ada ide saja...

Reply
avatar
Yudhik GJ
admin
4 Februari 2013 03.41 ×

Yap,seperti yang anda sampaikan bahwa memperbanyak posting merupakan usaha untuk mendapatkan pengunjung yang banyak,begitu juga usaha yang lain yang telah anda jelaskan diatas.

Mengenai copas saya kurang setuju karena melanggar hak cipta penulis.Tetapi itu tergantung,jika pemilik situs memperbolehkan menyalin konten dengan syarat memberikan sumber..buat saya sah-sah saja.

Reply
avatar
Nurman
admin
17 Maret 2013 12.40 ×

Infonya oke gan. Ane bertahun-tahun ngeblog, mood naik turun, adsense ditolak mulu, baru diapprove 4 bulan ini dan mulai lagi dari nol. Sukses gan, makasih banyak

Reply
avatar
1 Juli 2013 12.30 ×

sip.. ^_^

ane jarang blogwalking gan..

Reply
avatar
13 September 2013 03.04 ×

sip info yg bermanfaat...

Reply
avatar
Calystaa
admin
19 Oktober 2013 10.28 ×

Memang belajar seo itu butuh waktu yg relatif lama,seperti pemula seperti saya ini. . Dan setelah membaca artikel ini. Timbul tekat dibenak saya untuk terus smangat menjadi blogger.terima kasih atas ilmunya ya mas.

Reply
avatar
Rian Anugrah
admin
9 November 2013 23.54 ×

Kunjungan balik gan kunjungi juga blog sya di http://riananugrah.mywapblog.com/

Reply
avatar
19 Maret 2014 17.19 ×

Makasih sob atas infonya,, ternya ngblog itu mudah-mudah susah yaa,, hhe
sekalin bertanya om, kalo terlalu banyak submit ke sosial bookmark atau sumbit ke web directory. itu bakal di anggap spam ga sama google?

Reply
avatar
cimploh
admin
17 April 2014 06.48 ×

mantap kaka makasih ya infonya

Reply
avatar
Raihan
admin
26 Juli 2014 01.05 ×

Terima kasih banyak, Gan, informasinya sangat bermanfaat. Saya mempraktekkan blogwalking dan submit ke social bookmarking.

Reply
avatar
Bahar Ayhu
admin
3 Agustus 2014 16.33 ×

Terima kasih gan atas tipsnya modah-modahan blog saya bisa mendapatkan visitor 1.000 perhari hehehe ngarep.

Salam kenal master salam sukses selalu

Reply
avatar
riski
admin
12 Agustus 2014 11.50 ×

yang paling susah menurut ane adalah bikin koncent berkualitas

Reply
avatar
bryan
admin
16 November 2014 18.25 ×

makasih gan infonya, membantu

Reply
avatar
2 Maret 2015 13.16 ×

banyak sekali daftar direktori webnya, coba atu atu nih

Reply
avatar
Tiffany Chai
admin
3 Mei 2015 05.46 ×

kunjungin Blog Saya ya, Dapatkan Berita Unik Dan Aneh ^_^
Makasih :D

http://bit.ly/1OPCfGJ

http://bit.ly/1bP1TcE

Reply
avatar
28 Mei 2015 18.28 ×

mkasih gan ,,, postingan cara-mendatangkan-1000-visitor-perhari , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

Reply
avatar
3 Juni 2015 13.04 ×

Manteb tipsnye om...

Reply
avatar
5 Juni 2015 21.35 ×

Makasih gan akan saya amalkan (y)

Reply
avatar
Dona Irawan
admin
7 Juli 2015 23.20 ×

Thanks infonya ....... Mudah-mudahan cara yang diberikan bisa kita pakai dan mendatangkan banyak visitor.
www.singgasanagroup.com

Reply
avatar
Echotuts
admin
15 Juli 2015 14.43 ×

Makasih kak infonya :D have a nice day..

Reply
avatar
2 Agustus 2015 05.13 ×

makasih atas infonya gan. sangat bermanfaat.
masempin.blogspot.com

Reply
avatar
Hadi Kusuma
admin
15 September 2015 03.35 ×

mantap banget gan informasinya. Lengkap gan pake banget lengkapnya deh. Sangat berguna buat ane sebagai newbie. Seneng ane bisa blogwalking di blog ente. Jangan lupa mampir-mampir ya gan ke blog ane.

Reply
avatar
arum
admin
12 November 2015 09.23 ×

blog saya sepi nih kak, mau cobain tips - tips di atas. semoga blog saya jadi rame

Reply
avatar
7 Januari 2016 10.26 ×

Bermanfaat banget! Thanks bro!

Reply
avatar