Cara Memasang Alexa Toolbar








بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

ok deh bagi sobat" yang ingin tahu Cara Memasang Alexa Toolbar. kali ini saya akan share mengenaiCara Memasang Alexa Toolbar.

Apa itu alexa? klo blm tahu baca dlu yang ini deh..... alexa toolbar itu sendiri memiliki berbagai manfaat yang cukup banyak, dan yang pastinya alexa toolbar itu memudahkan kita untuk mengetahui nilai blog / web yang kita kunjungi tanpa harus melihat dan mencari widget Alexa Rank yang terpasang di blog / web tersebut, biasanya untuk blog / web yang sudah terkenal mereka tidak akan memasang widget Alexa Ranknya.


Selain bermanfaat bisa melihat nilai web atau blog yang sedang dikunjungi, Alexa Toolbar ini sangat banyak sekali manfaatnya yang bisa dirasakan sendiri apabila anda telah memasangnya di apliksi browsernya. Salah satunya lagi yang terasa sekali manfaatnya apabila anda sedang membuka halaman email, apabila ada email masuk akan ada pemberitahuan di Alexa Toolbar di tab Compose Mail dengan menampilkan jumlah email yang masuk.

Alexa Toolbar
Compose Mail
bagi sobat-sobat yang berminat unutk memasang alexa toolbar.... sobat bisa Ikuti cara pasang alexa toolbar di bawah ini:
1. buka situs http://www.alexa.com/toolbar (Gunakan Browser Mozilla Firefox)
2. Lalu klik button Install Alexa Toolbar.
3. Kemudian pada halaman Privacy policy, klik button Accept and install Klik Allow pada pojok halaman kanan atas untuk memulai proses install
Alexa Toolbar
4. Tunggu proses install hingga selesai, setelah itu Browser pasti akan meminta restart. Klik Restart Firefox
Alexa Toolbar
5. Selesai

artikel selanjutnya cara memasang widget alexa rank pada blog / web

good Luck ^_^
Previous
Next Post »