TEMPLATE BLOG XML HTML GRATIS KEREN RINGAN




template blog xml html gratis keren ringan
template blog xml html gratis keren ringan merupakan perbaikan dari template blogger seo friendly yang pernah diposting tahun lalu, template blogger yang disediakan disini adalah template blog gratis yang dapat dipasang diblog anda. Anda dapat mengubahnya sesuai selera, namun bagi anda yang berkenan menggunakan template blog xml ini kabpemalang berharap tidak menghapus link yang ada di bawah (copyrigt) sebagai penghargaan (ucapan terima kasih) anda kepada kabpemalang yang telah mengoprek template sehingga menjadi templatetemplate blog keren yang siap dipasang baik pada platform wordpress ( template blog wordpress ) maupun platform blogger (templates blogger blogspot ). Kabpemalang juga berharaptemplate gratis atau free blogger templates ini dapat menjadi best blogger templates bagi kita dan bagi yang belum menggunakan silahkan mulai sekarang gunakanlah template blog xml html gratis keren ringan.

template blog gratis templates gratis blogspot ) ini sengaja kabpemalang layout ( layout blog ) menjaditemplate blog 2 kolom, bagi anda yang kurang suka dengan template blog 2 kolom anda dapat juga mengubahnya menjadi template blog 3 kolom dengan kata lain template blog gratis ini mudah dimodifikasi sesuai selera atau keperluan anda. Kabpemalang sudah mencoba template blog xml kedalam blogger, ternyata template blog xml support juga dengan html 5 dan bagus juga dipasang pada wordpress (template blog wordpress ). Sekali lagi template blog 2 kolom yang dishare kali ini adalah template blog gratis.

templates blogger blogspot disebut juga template blog keren karena tampilanya yang polos/sederhana namun menarik, selain itu template blogspot juga sudah dilengkapi dengan tombol share ke social network, hanya saja default template blogspot ini sengaja hanya dipasang 2 tombol yaitu share ke tweeter dan google+. Jika anda merasa kurang karena hanya 2 tombol anda dapat menambahkanya sendiri padatemplate blogspot ini. Untuk previewnya persis seperti blog ini, dan ternyata template yang dishare ini adalah templtate yang banyak dicari berdasarkan google keyword tool. Bagaimana, apakah anda tertarik menggunakan templates blogger blogspot?

best blogger templates yang kabpemalang sebutkan diatas juga sudah seo friendly, ini diuji dan dibuktikan dengan analisis dari tool/pughin seo doctor yang sengaja dipasang pada browser firefox kabpemalang.template blog keren dilengkapi juga dengan anti duplikat meta deskripsi yang sangat baik untuk keperluan seo. Akhirnya kabpemalang mengucapkan selamat menggunakan template blog 2 kolom yang juga memiliki tobmol next page, previous page dan page 1, 2, 3, dst. Semoga best blogger templates dapat bermanfaat bagi kita, kabpemalang meminta maaf karena hanya dapat membantu anda melalui template blog xml html gratis keren ringan.

Download Free Template  
template sudah diupdate dengan versi yang terbaru, anda akan dibawa ke halaman free template) 
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
agus
admin
24 Januari 2013 pukul 22.09 ×

makasih bos

Congrats bro agus you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar